Iding
Blog Universitas Komputer Indonesia

Distributor pipa galvanis terbaik

Distributor pipa galvanis terbaik
Pipa Besi Galvanis adalah salah satu jenis pipa terbaik baik dalam konstruksi maupun industri. Nah ini dia fungsi, keunggulan, hingga kisaran harga di pasarnya!
 
Sebenarnya masih banyak sekali jenis pipa besi yang sangat penting baik dari segi fungsi nya maupun ketahanannya yang perlu di ketahui banyak masyarakat.
 
Pipa besi umumnya memiliki fungsi yang sangat beragam antara lain seperti mengalirkan air, gas, udara maupun saluran pembuangan.
 
Salah satu pipa besi yang saat ini marak di gunakan adalah pipa galvanis.
 

Apa itu Pipa besi Galvanis.

 
Pipa galvanis merupakan pipa yang di lapisi oleh seng yang memiliki sifat atau fungsi melindungi dari korosi. Penggunaan pipa galvanis dapat di gunakan di mana saja baik di dalam bangunan maupun diluar bangunan, serta segala kondisi iklim.
 
Yuk cari tahu keunggulan pipa besi satu ini!
 

Keunggulan pipa galvanis dan kekurangannya

 
 Perlu di ketahui beberapa keunggulan pipa galvanis dan kekurangannya dalam pengguanaan nya baik untuk kontruksi maupun industri. Berikut ini beberapa keunggulan dari pipa galvanis yang kami rangkum dari beberapa sumber :
1. Tahan karat
Seng sebagai pelapis pipa besi ini menjadi point pertama sebab menjadi tidak mudah berkarat.
ketahanannya terhadap karat menjadikan pipa besi galvans banyak di temukan untuk pagar rumah, tangga scaffolding, sampai railing tangga outdoor.
 
2. Pemakaian untuk jangka panjang
Tidak hanya sekedar anti karat pipa galvanis memiliki usia yang cukup panjang di bandingkan jenis pipa lainnya.
Pipa ini sanggup bertahan hingga usia lebih dari 25 tahun di daerah perkotaan bahkan peneliti mencatat di pedesaan dapat bertahan hingga usia 50 tahun.
Perbedaan usia disebabkan oleh faktor polusi dan cuaca yang berbuah-ubah dan ekstrim.
 
Selain pemakaian untuk jangka panjang, pipa besi ini juga mudah peratwatannya sehingga menguntungkan dalam operasional.
 
Namun jika pipa galvanis sudah tersumbat, baiknya langsung diganti dengan yang baru, Jangan sampai terajdi kebocoran yang dapat membahayakan.
 
3. Kuat
Berbahan dasar besi, maka pipa besi galvanis tergolong sangat kuat, Pipa galvanis tahan banting dan sulit untuk dipecahkan sehingga tidak mudah rusak.
Jika Pipa galvanis memilki bobot berat, memerlukan beberapa orang untuk proses pengangkutan.
 
4. Harga Terjangkau
Dibanding jenis pipa lainnya, pipa besi galvanis cukup terjangkau, sebab karena proses galvanisasi tidak membutuhkan tenaga manual. sehingga tidak membutuhkan biaya lebih.
 
5. Anti Tikus
Pipa besi galvanis memiliki material besi yang sangat kuat maka pipa ini sangat tidak di sukai oleh tikus dan binatang pengerat lainnya yang kita kenal sebagai hama.
 
6. Mengahantarkan Listrik
Pipa besi memiliki sifat menghantarkan listrik, jadi sebaiknya sangat di anjurkan pemasangan pipa besi ini jauh dari berbagai kabel muatan listrik.
 
7. Proses pemasangan yang rumit
Perlu di perhatikan ada pada sisi pemasangan yang cukup rumit, memerlukan keahlian khusus. di perlukan tenaga yang memiliki pengalaman untuk mengurangi resiko tidak kokohnya pipa besi saat sudah terpasang.
 
8. Lebih cepat panas
kelemahan lainnya dari pipa galvanis memiki tekstur yang cendrung cepat panas. apabila terpapar sinar matahari langsung dalam kondisi terik akan sangat panas . tidak cocok digunakan untuk mengaliri gas & air panas yang dapat merusak lapisan seng.
 

Berapa Harga Pipa Besi Galvanis di Pasaran?

Harga pipa galvanis di pasaran ditentukan dalam satuan ukuran dengan rumus (inci x mm x m).
Jadi semakin tebal dan panjang sebuah pipa, maka harganya pun akan semakin tinggi. 
 
Dapat disimpulkan penggunaan pipa besi galvanis penting untuk kebutuhan konstruksi maupun industri. Untuk mencari tahu solusi terbaik mendapatkan pipa besi galvanis terbaik anda dapat mengunjungi distributor pipa galvanis terbaik untuk dapat berkonsultasi mengenai ukuran dan merek pipa galvanis yang cocok untuk anda selengkapnya pipagalvanis.com
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 09 Mei 22 - 10:07 WIB
Dalam Kategori : PIPA GALVANIS
Dibaca sebanyak : 447 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback