Iding
Blog Universitas Komputer Indonesia

Aman kah menggunakan stainless steel dalam rumah tangga?

Aman kah menggunakan stainless steel dalam rumah tangga?
Halo sobat! bagaimana keadaan nya hari ini? saya doakan sehat selalu.
Sebagian dari kalian mungkin sudah tidak asing bahkan mengenal sekali dalam kehidupan sehari-harinya. Apa itu ? Yaitu, perlatan rumah tangga berbahan stainless steel. Mungkin sebagian kalian juga pernah membeli peralatan dapur. Namun dalam penggunaannya, baru 3 minggu pemakaian sudah rusak.
 
Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai tips memilih alat rumah tangga yang aman dan juga sehat. Simak cekidot !
 

Harus Food Grade!

Apa itu food grade? "Food Grade" sendiri adalah sebuah istilah, Bukan sebuah organisasi atau regulasi.. Jadi istilajh food grade ini untuk alat rumah tangga yang sudah terjamin aman untuk makanan.
 
Di bawah ini lebih jauh kita memahami alat rumah tanggga berbahan stainless steel yang memiliki kualitas "food grade". 
 

Perbedaan Stainless Steel dan Aluminium

Jika kita lihat dari ke dua material ini secara fisik hampir serupa. Namun kandungan dari kedua material ini sangatlah berbeda. Jika Stainless steel memiliki kandungan berupda kromium dan nikel, sedangkan aluminium di buat dari kandungan bauksit.
 
Nah, dari perbedaan kandungan material yang di jelaskan di atas, hal tersebut menjadikan bahan stainless steel memiliki kandungan yang lebih aman untuk peralatan rumah tangga teruama untuk peralatan dapur. Sebab itulah stainless steel banyak di gukanan untuk alat rumah tangga teruma alat-alat dapur yang food grade.
 

Keunggulan menggunakan bahan stainless steel pada alat-alat rumah tangga

Terlepas daru kualitas stainless steel memiliki keunggulan secara khusus untuk peralatan rumah tangga Anda. Salah satu nya ialah mudah untuk di bersihkan. Bagi Anda yang suka merawat peralatan rumah tangga pasti akan terbantu sekali cukup menggunakan perasan jeruk nipis dan spons untuk menghulangkan noda hitam, lalu keringkan alat anda sehingga benar-benar kering. Jika perlu Anda dapat menjemurnya di bawah sinar matahari. Hal ini dapat berfungsi untuk menghindari bakteri yang masih menempel pada alat Anda. Serta alat rumah tangga Anda tetap mengkilap.
 
Baca juga : Jenis-jenis besi dalam rumah tangga
 
Demikianlah informasi mengenai keamanan menggunakan stainless steel dalam rumah tangga. Semoga artikel ini bermanfaat serta dapat membantu Anda dan keluarga dalam menentukan alat rumah tangga teruatama alat-alat dapur kesayangan Anda.
 
Oh ya! Bagi Anda yang ingin custom steinless steel, atau cari jasa pembuatan stainless steel seperti:
Pagar Stainless, Railing tangga, railing balkon, kanopi, teralis, wastafel, kitchen set, tutup ground tank, panggangan sate, dll. Berbahan dasar stainless steel. Anda dapat menghubungi jasa yang melayani pembuatan stainless steel. Salah satu nya 
https://rajapipa.co.id/jasa-pembuatan-stainless-steel/
 
Yang telah berpengalaman, cepat, serta berkualitas dengan harga yang kompetitif.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 11 November 22 - 09:58 WIB
Dalam Kategori : STAINLESS STEEL, JASA PEMBUATAN STAINLESS, CUSTOM STAINLESS STEEL
Dibaca sebanyak : 35 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback